Blog Image

Sekda Muhsin Hadiri Serah Terima Jabatan Direktur Perumda Tirta Ogan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT. didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Hadiri Serah Terima Jabatan Direktur Perumda Tirta Ogan. Jum'at (31/03/2023) bertempat di Kantor Pusat Tirta Ogan. 


Acara ini dihadiri langsung oleh tim percepatan pembangunan Kab. Ogan Ilir Bapak Drs. H. Iklim Cahya MM., Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Ogan Bapak Ruslan ST., MM., MT. 

Diawali dengan sambutan oleh Direktur Perumda Tirta Ogan yang lama Bapak Ikram ST. yang mengatakan kegiatan serta laporan keuangan yang telah dilaksanakan selama menjabat, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan tanda tangan oleh direktur Tirta Ogan yang lama Bapak Ikram ST., kepada Direktur Tirta Ogan yang baru Bapak Nurdin ST. 

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada bapak Ikram selaku kepala Perumda Tirta Ogan yang lama kami ucapkan Terima kasih karena telah mengabdikan diri kepada pemerintah daerah dengan semua kebijakan yang diambil dalam memimpin Perumda Tirta Ogan selama menjabat. 

"Atas nama pemerintah daerah memberikan amanah kepada dewan pengawas untuk selalu memonitor serta mengawasi setiap kebijakan-kebijakan yang nantinya akan diambil oleh kepala pimpinan Tirta Ogan yang baru sehingga bisa diketahui oleh kepala daerah supaya setiap kebijakan yang diambil tidak ada yang berbeda tujuan dengan visi misi bapak kepala daerah" Ujarnya. 

Sekda Muhsin Abdullah juga menambahkan "Pada Perumda Tirta Ogan ini terdapat dua masalah yang sering di dengar pertama masalah kualitas dan yang kedua ialah masalah kuantitas".

Diakhir sambutannya Sekda Muhsin Abdullah berharap "Semoga dengan dilakukannya serah Terima jabatan direktur Perumda Tirta Ogan yang baru dapat menyelesaikan pekerjaan dan tugas-tugas dengan baik dan bertanggung jawab" Harapnya.