Blog Image

Bupati Panca Safari Ramadhan 1444H di Masjid H. M Idris Tanjung Seteko

Bupati Panca Wijaya Akbar, SH didampingi Sekda Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir serta Kepala Perangkat daerah Safari Ramadhan 1444H perdana di masjid H. M Idris desa Tanjung Seteko Indralaya, Jum'at malam (31/03/2023). 


Bupati Panca mengucapkan terima kasih kepada jama’ah sekalian yang dengan tulus ikhlas meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara safari ramadhan 1444H pemkab Ogan Ilir tahun 2023.


Melalui kegiatan safari ramadhan ini, Bupati Panca mengharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dan juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. "Selain itu, interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat tidak lain adalah untuk membangun nilai kebersamaan, " ujarnya.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga  mengajak seluruh umat islam di kabupaten Ogan Ilir untuk menjalankan bulan suci ramadhan 1444 H dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.


"Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta, " harapnya.


Diakhir acara juga Bupati Panca Wijaya Akbar memberikan Cinderamata kepada pengurus masjid, dan juga memberikan bantuan oleh BAZNAS Ogan Ilir.


Turut dihadiri oleh, Kepala Perangkat Daerah Pemkab OI, ketua DWP Ogan Ilir, Camat Indralaya, Ketua FKUB OI, BAZNAS OI, Kemenag OI, Danramil Indralaya, Kapolsek Indralaya.